Transaksi Mudah Beneran dengan Mandiri Online

14 April 2020

  • Share

 info : https://www.bankmandiri.co.id/kenaikan-limit-transaksi-mandiri-online

 

Transaksi Mudah Beneran dengan Mandiri Online

Bank Mandiri memberi keleluasaan nasabahnya dalam bertransaksi dengan melipatgandakan limit harian transfer melalui Mandiri Online, baik sesama rekening Mandiri maupun antar Bank. Hal ini selaras dengan kebijakan Bank Indonesia yang mendorong masyarakat agar melakukan transaksi pembayaran non tunai untuk mencegah penyebaran COVID-19.

 Perubahan Limit Transfer

Limit transfer Mandiri Online antar rekening Bank Mandiri naik dari Rp 100 juta menjadi Rp 200 juta per transaksi/hari. Sementara untuk limit transfer online antar bank juga naik dari Rp 100 juta menjadi Rp 200 juta per hari, dengan limit per transaksi sebesar Rp 50 juta. Selain itu, transfer antar rekening dengan Sistem Kliring Nasional (SKN) juga dapat dilakukan via Mandiri Online. 

 

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Hery Gunardi menjelaskan kebijakan perubahan limit transfer Mandiri Online berlaku efektif sejak 30 Maret hingga 31 Mei 2020. Perubahan limit transfer Mandiri Online bertujuan memberikan kesempatan kepada nasabah untuk melakukan transaksi transfer atau pembayaran dengan nilai di atas Rp 100 juta tanpa harus ke cabang Bank Mandiri. Relaksasi yang diberikan Bank Mandiri dalam bentuk perubahan limit transfer Mandiri Online menjadi bagian dari kampanye #dirumahaja untuk menekan penyebaran COVID-19.

 

#Mudahbeneran

Mandiri Online membuat transaksi Kawan PRIMA jadi #mudahbeneran walaupun dilakukan dari rumah. Mulai dari top up saldo OVO dan MTIX, bayar internet & paid tv (Firstmedia, Myrepublic, dsb), premi asuransi (CAR), multifinance (Mega Finance), iuran pemeliharaan lingkungan dan utilities (Sinarmasland Group), tiket transportasi (Sriwijaya Air) bisa dilakukan #dirumahaja dengan Mandiri Online.

Belum punya rekening Bank Mandiri? Klik disini dengan smartphone mu untuk membuat rekening secara online. Setelah berhasil registrasi, Kawan PRIMA dapat langsung mengunduh aplikasi Mandiri Online di Google Play Store atau App Store dan jangan lupa untuk melakukan aktivasi Mandiri Online agar tetap dapat melakukan transaksi dimanapun.

Kawan PRIMA #dirumahaja, karena transaksi perbankan jadi lebih #mudahbeneran dengan Mandiri Online!

 

Artikel Terkait:

Kemudahan Transfer Antar Bank Melalui Mandiri Online

Cara Top Up OVO Melalui Jaringan Prima

Indonesia Menuju Cashless Society

 

Referensi:

bi.go.id

bankmandiri.co.id

join.bankmandiri.co.id

berita lainnya

Agar tetap khusyuk Salat Eid dari rumah, yuk simak 4 hal yang perlu dipersiapkan..... Selengkapnya >
Masih ragu bayar zakat online karena takut salah hitung atau belum tau cara bayarnya? Simak tips berikut biar hitung dan bayar zakat fitrah online tetap amanah.... Selengkapnya >
Larangan untuk mudik sendiri telah diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 25 Tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi selama Masa Mudik Idul Fitri 1441 H. Permenhub tersebut mengatur pembatasan penggunaan transportasi darat, perkeretaapian, laut, maupun udara, termasuk soal denda maksimal Rp 100 juta pun siap diberlakukan bagi pelanggar. Memangnya sebahaya apa sih kalau mudik di saat pandemi ini?... Selengkapnya >