Romantis di Era Digital: Ide Kreatif Merayakan Valentine 2024

5 February 2024

  • Share

Kawan PRIMA, Februari sebagai bulan di mana ungkapan cinta dan kasih sayang dirayakan telah mengalami transformasi secara digital. Inovasi-inovasi di bidang teknologi kerap memfasilitasi pergeseran gaya hidup kita sehingga bentuk perayaan kasih sayang kita tidak hanya terbatas kepada coklat dan bunga saja. Berikut adalah contoh cara merayakan Valentine di era digital versi Jaringan PRIMA:

1.Memberikan rekomendasi tontonan atau lagu sebagai ungkapan cinta

Menyiapkan playlist lagu-lagu favorit atau memberikan rekomendasi film untuk bisa ditonton dan didengarkan bersama saat akhir pekan bisa menjadi ide yang menarik. Dengan memberikan playlist lagu dan tontonan favorit dapat menciptakan momen yang intim terlebih mungkin lagu atau film tersebut memiliki makna tertentu dalam hidup mereka.

2.Makan malam romantis di rumah

Daripada kesulitan melakukan reservasi saat ingin makan malam romantis di luar, Kawan PRIMA bisa melakukannya di rumah saja loh. Lewat teknologi, kita dapat memesan makanan enak hanya dari aplikasi di handphone saja. Misalnya kamu bisa memesankan pasanganmu makanan dengan melakukan top-up di aplikasi Gojek atau lainnya lewat mobile banking milikmu.

3.Bikin video untuk ungkapkan rasa sayang

Mengunggah (upload) video di sosial mediamu saat Valentine bisa menjadi ide yang menarik untuk mengungkapkan rasa sayangmu. Dengan membagikan momen bahagia bersama pasanganmu, kamu dapat meningkatkan kesadaran romantis yang semakin mempererat hubunganmu.

4.Virtual date

LDR dengan pasangan atau keluargamu? Jarak yang jauh bukanlah halangan untuk tetap mengungkapkan rasa sayang kepada orang yang terkasih. Kamu bisa melakukan video conference atau bermain game online bersama untuk bisa tetap saling terhubung. Kegiatan virtual ini tidak akan mengurangi esensi dalam mengungkapkan rasa sayangmu dan tentunya lebih hemat secara waktu dan tenaga.

 

Nah itu dia ide-ide ungkapan cinta dan kasih sayang yang memanfaatkan inovasi dunia digital versi Jaringan PRIMA. Apapun metodenya semoga Kawan PRIMA bisa merasakan pengalaman baru agar Februari-mu tidak monoton ya. Jangan lupa untuk top-up saldo GoPaymu sekarang melalui channel mitra bank Jaringan PRIMA buat merasakan makan malam romantis di rumah!

berita lainnya

Data dari Bareskrim Polri sepanjang Januari-Februari 2023 mengatakan bahwa ada lebih dari 6000 kasus pelaporan penipuan bermodus love scam yang terjadi di Indonesia.... Selengkapnya >
Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 5th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada ⁠Ibu Asfima Aisya Tusin Putri - Head of Digital, Analytics & Servicing, Standard Chartered Bank Indonesia, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Senin, 19 Februari 2024 di Kantor SCB Indonesia, Jakarta... Selengkapnya >