Milenial Cerdas Dukung GPN dengan Jaringan PRIMA

21 May 2019

  • Share

PT Rintis Sejahtera, selaku pengelola Jaringan PRIMA bekerjasama dengan Kompasiana menyelenggarakan acara Blogger Gathering (Kompasiana Nangkring) dengan tema “Milenial Cerdas Dukung GPN dengan Jaringan PRIMA” pada Selasa, 21 Mei 2019 di OLIVIER, Grand Indonesia West Mall. Pada acara ini, sekitar 35 orang Kompasianer yang kebanyakan terdiri dari milenial, hadir untuk mengikuti sesi sharing bersama Jaringan PRIMA. Acara Nangkring kali ini dipandu oleh Cindy Sistyarani. Seru kan?

Di sesi pertama, Kompasianer berkesempatan untuk mendengarkan sharing dari Marischka Prudence, salah seorang travel blogger ternama di Indonesia. Marischka bercerita mengenai berbagai pengalamannya mengeksplor sejumlah tempat di dalam maupun luar negeri. Sebagai bagian dari generasi milenial, Marischka membagikan beberapa tips bermanfaat untuk persiapan travelling lho. Salah satu yang penting adalah pengelolaan budget!

Dalam mengatur dan membagi jatah keuangannya untuk travelling, Marischka mengaku sangat terbantu dengan hadirnya Jaringan PRIMA. Transaksi tarik tunai dan debit menjadi semakin mudah karena Jaringan PRIMA mendukung program GPN yang memungkinkan nasabah menggunakan kartu ATM/Debit nya di EDC yang berbeda.

Begitupun untuk pembelian tiket pesawat hingga pemesanan akomodasi, pembayarannya jadi lebih praktis berkat Jaringan PRIMA. Menurutnya, fitur-fitur ini dapat membuat perjalanan milenial terasa semakin PRIMA. Wah, menarik sekali ya?

Menyambung pengalaman menarik Marischka sebagai pengguna Jaringan PRIMA, pada sesi kedua Bapak Suryono Hidayat selaku Marketing Director Jaringan PRIMA berbagi cerita tentang fitur dan layanan Jaringan PRIMA. Layanan tersebut terdiri dari PRIMA ATM, Prima Debit, PRIMA Payment Solution, PRIMA Cross Border, PRIMA E-money Top Up, dan yang terbaru QRIS. Selain itu, Bapak Suryono juga memaparkan bagaimana switching company ini berkontribusi terhadap sistem pembayaran nasional melalui GPN.

Pada kesempatan ini, Bapak Suryono juga menyarankan pada Kompasianer agar mengganti kartunya ke GPN. Apalagi, mengingat GPN memiliki fitur chip yang sudah secured with encryption, dibandingkan dengan magnetic stripe yang kini sudah berkurang segi keamanannya. Statement Bapak Suryono dilengkapi dengan pemaparan-pemaparan dari Ibu Apri Susanti selaku Vice President Switching Marketing Jaringan PRIMA. Ibu Apri Susanti menambahkan beberapa hal terkait produk-produk Jaringan PRIMA dan GPN. Nah, kalau Sobat PRIMA sudah punya kartu GPN dong pastinya?

Bertepatan dengan momen Ramadan, acara pun dilanjutkan dengan bukber. Kompasianer nampak begitu menikmati momen bukber ini sembari berbagi cerita satu sama lain. Terkenal dengan kelezatan menunya, Olivier menyajikan berbagai hidangan menarik untuk para peserta yang hadir.

Sembari menyantap lezatnya makanan berbuka, acara pun dilanjutkan dengan pengumuman pemenang social media competition dan sesi quiz. Ternyata, Kompasianer ini begitu kreatif dalam menggunakan media sosial dan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan dengan baik lho! Para pemenang pun mendapatkan hadiah menarik persembahan dari Jaringan PRIMA.

Tak terasa sudah hampir 3 jam lamanya berlalu nih, Sobat PRIMA. Acara seru ini pun ditutup dengan foto bersama dan pembagian souvenir goodie bag untuk Kompasianer. Sobat PRIMA semua pastinya milenial cerdas, bukan? Yuk, dukung GPN dengan Jaringan PRIMA! Sampai bertemu di event-event seru berikutnya.

berita lainnya

Di era technology disruption kini, setiap industri harus siap bergerak menghadapi perubahan-perubahan yang dinamis.... Selengkapnya >
Digemari banyak orang, olahraga lari kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Jenis olahraga yang satu ini merupakan olahraga yang mudah, murah, dan kaya manfaat. Memiliki banyak jenis, salah satu yang begitu mendunia adalah marathon.... Selengkapnya >
Kerap kali kita mendengar istilah Revolusi Industri 4.0, era yang dikenal dengan nama disruptive technology. Di zaman ini, siapapun yang tidak cepat tanggap mengadopsi teknologi perlahan akan tertinggal dengan teknologi yang lebih baru dan maju.... Selengkapnya >