Maksimalkan Momen Liburanmu dengan Tarik Tunai Tanpa Kartu

10 May 2024

  • Share

Kawan PRIMA, meskipun April kemarin kita sudah merasakan banyak sekali momen liburan namun sepertinya suasana tersebut masih belum berakhir hingga akhir Mei ini. Mengapa demikian? Sebab banyak hari kejepit yang menanti dan bisa Kawan PRIMA manfaatkan untuk mengambil cuti apabila tidak sempat melakukannya saat bulan Ramadan lalu. (Baca: Daftar Cuti Bersama 2024)

Untuk bisa menikmati liburan ke tempat baru, kamu bisa menentukan transportasi favoritmu yang pembayarannya terhubung dengan mitra bank Jaringan PRIMA seperti kereta api (KAI), pesawat (Citilink, Super Air Jet, Lion Air, dan Sriwijaya Air), atau moda transportasi favorit lainnya. Jangan lupa siapkan uang tunai untuk memudahkan pengalaman liburanmu dengan melakukan Tarik Tunai Tanpa Kartu atau Cardless Cash Withdrawal (CCW) melalui aplikasi mobile banking dan mesin ATM milik mitra bank Jaringan PRIMA.

Yang menarik dari fitur CCW adalah tawaran kemudahan di mana kamu bisa tarik tunai pada mesin ATM dari bank yang berbeda dengan mobile banking kamu. Kemudahan ini tentunya akan membuat pengalaman bertransaksi Kawan PRIMA jadi semakin luas dan kamu tidak perlu khawatir kekurangan uang tunai selama liburan berlangsung.

Selain cepat dan praktis, fitur CCW memiliki dua (2) manfaat utama kepada nasabah yakni; memitigasi nasabah dari praktik kejahatan skimming yang mengincar informasi kartu debit nasabah di mesin ATM dan memastikan keamanan nasabah karena transaksi CCW menggunakan kode OTP yang dikirimkan langsung ke aplikasi mobile banking nasabah.

Hingga saat ini, Jaringan PRIMA telah melakukan kerjasama dengan beberapa mitra bank dalam menghadirkan fitur Cardless Card Withdrawal dengan rincian:

Penyedia layanan ATM:

  1. Bank Negara Indonesia (BNI)
  2.  CIMB Niaga
  3. Bank Rakyat Indonesia (BRI)
  4. Bank Multiarta Sentosa
  5. Bank Nagari

Aplikasi Mobile Banking:

  1. Bank Nationalnobu (Nobuneo)
  2. Bank DKI  (JakOne Mobile)
  3. Bank Neo Commerce (Neobank)
  4. Bank Victoria (Victoria Mobile Banking)
  5. Danamon (D-Bank)
  6. Bank Multiarta Sentosa (MAS Mobile)
  7. Bank Nagari (Ollin by Nagari)

Melalui komitmen tersebut, nasabah Bank Nagari (Ollin by Nagari), Danamon (D-Bank), Bank DKI (JakOne Mobile), Bank Nationalnobu (Nobu Neo), Bank Victoria (Victoria Mobile Banking), Bank Neo Commerce (Neobank), dan Bank Multiarta Sentosa (MAS Mobile) dapat melakukan tarik tunai di seluruh ATM milik BNI, BRI, CIMB Niaga, Bank Nagari, dan Bank Multiarta Sentosa (MAS).

 

berita lainnya

Liburan kenaikan sekolah bisa dijadikan momentum bagi Kawan PRIMA untuk berburu tiket dari jauh-jauh hari seperti tiket kereta api atau tiket pesawat.... Selengkapnya >
Kawan PRIMA, untukmu yang rutin menggunakan kartu debit dalam bertransaksi pernahkah mengalami kendala dan kamu tidak tahu apa penyebabnya?... Selengkapnya >
Kawan PRIMA sendiri tahu tidak kalau baik kartu ATM dan debit itu memiliki perbedaan meskipun tidak terlalu signifikan?... Selengkapnya >