Liburan Sekolah di Depan Mata, Yuk Berburu Tiket Bareng Jaringan PRIMA

27 May 2024

  • Share

Kawan PRIMA, menurut surat edaran yang tertuang dalam Kepdis Provinsi DKI Jakarta tahun 2023 untuk tahun pelajaran 2023/2024 libur kenaikan sekolah akan dimulai dari 22 Juni 2024. Nah liburan kenaikan ini bisa dijadikan momentum bagi Kawan PRIMA untuk berburu tiket dari jauh-jauh hari seperti tiket kereta api atau tiket pesawat.

 

Untuk pembelian tiket perjalanan dari mana saja, Kawan PRIMA bisa memanfaatkan berbagai fitur pembayaran seperti ATM, internet banking, atau mobile banking. Mobile banking atau m-banking sudah menjelma menjadi super app yang telah membantu kita dalam menyelesaikan berbagai permasalahan transaksi.

 

Melalui m-banking kita dapat melakukan berbagai jenis pembayaran mulai dari listrik, internet, asuransi, bahkan tiket transportasi (pesawat, kereta api, dsb). Sebuah kemudahan yang benar-benar bisa dirasakan dari ujung jari penggunanya.

 

Selain mudah, transaksi menggunakan m-banking juga sangat aman. Industri perbankan selalu melindungi penggunanya dengan menerapkan otentikasi dua faktor, proteksi biometrik (sidik jari) dan lainnya. Pengguna juga diharapkan bijak untuk tidak memberikan kode atau informasi rahasia kepada siapapun yang meminta akses ke dalam m-banking Anda.

 

Kemudahan lainnya adalah Kawan PRIMA tidak perlu berdesak-desakan atau datang ke loket langsung serta dapat dengan mudah memilih tanggal yang sesuai dengan jadwal yang kamu inginkan. Untuk kamu yang memilih moda transportasi kereta, berikut adalah bank mitra Jaringan PRIMA yang telah mengakomodasi pembelian tiket kereta api oleh PT Kereta Api Indonesia (persero) lewat channel mereka masing-masing:

 

  1. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) → ATM, Internet Banking, Mobile Banking
  2. PT Bank Bumi Arta Tbk → Internet Banking, Mobile Banking
  3. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI)  → Mobile Banking
  4. PT Bank UOB Indonesia (Bank UOB) → Mobile Banking
  5. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (BMI) → Mobile Banking
  6. PT Bank Sahabat Sampoerna → Mobile Banking

 

Nah, untuk Kawan PRIMA yang berniat liburan via jalur udara menggunakan maskapai Lion Air bisa melakukan pembelian tiket lewat channel mitra bank Jaringan PRIMA berikut ini:

  1. PT Bank Central Asia (BCA) Tbk → BCA VA
  2. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (BMI) → Mobile Banking
  3. PT Bank Sahabat Sampoerna → Mobile Banking
  4. PT Bank Nagari → ATM, Internet Banking
  5. PT Bank UOB Indonesia (Bank UOB) → Mobile Banking
  6. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI)  → Internet Banking
  7. PT Bank OCBC NISP Tbk → ATM, Internet Banking, Mobile Banking
  8. PT Bank Sinarmas Tbk → ATM, Internet Banking, Mobile Banking
  9. Selengkapnya…

Itu dia Kawan PRIMA berbagai jenis moda transportasi yang bisa kamu pesan via berbagai channel untuk menyempurnakan liburan akhir sekolah bersama anak atau saudara tercinta. Jangan lupa nanti saat di lokasi Kawan PRIMA juga bisa memanfaatkan QRIS sebagai alat pembayaran yang cepat, praktis, dan aman! Selamat berlibur!

 

berita lainnya

Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Irianto - Plt Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Senin, 24 Juni di Bank Jateng, Semarang... Selengkapnya >
Fitur tarik tunai tanpa kartu atau Cardless Cash Withdrawal (CCW) yang dapat dilakukan oleh nasabah melalui aplikasi mobile banking mereka.... Selengkapnya >
Meskipun sudah 48 juta masyarakat Indonesia terhubung dengan QRIS namun kita masih dihadapi dengan pertanyaan oleh merchant seperti “QRIS-nya pakai apa kak?”... Selengkapnya >