HUT ke 56 Bank Nagari Luncurkan Lima Inovasi Baru dan Penandatanganan 10 MOU

12 March 2018

  • Share

Dikutip dari www.topsumbar.co.id :

Bank Pembangunan Daerah atau lebih dikenal dengan Bank Nagari genap berusia 56 tahun, diusia ini Bank Nagari benar-benar serius meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan melakukan inovasi-inovasi baru dan pengembangan produk. Melakukan inovasi sudah menjadi budaya dalam bekerja. untuk itu, segenap keluarga besar Bank Nagari dan unsur terkait perlu adanya usaha nyata untuk mewujudkan apa yang dimaksud dengan slogan “bersama membina citra membangun negeri”.

Direktur Utama Bank Nagari, Dedy Ihsan mengatakan diusia yang tak muda lagi sudah genap 56 tahun Bank Nagari akan terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan mengembangkan produk baru untuk menunjang kebutuhan para nasabah.

Pada rangkaian acara HUT Bank Nagari ke 56, Bank Nagari juga melakukan penandatangan 10 MoU dengan stokholder seperti Master Card, Bank Mega, Pemprov Sumbar, Gerbang Pembayaran Nasional (PT. Rintis Sejahtera), dan Telkom Indonesia. 

Sumber : http://www.topsumbar.co.id/hut-ke-56-bank-nagari-ciptakan-lima-inovasi-baru/

berita lainnya

Agar tetap khusyuk Salat Eid dari rumah, yuk simak 4 hal yang perlu dipersiapkan..... Selengkapnya >
Masih ragu bayar zakat online karena takut salah hitung atau belum tau cara bayarnya? Simak tips berikut biar hitung dan bayar zakat fitrah online tetap amanah.... Selengkapnya >
Larangan untuk mudik sendiri telah diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 25 Tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi selama Masa Mudik Idul Fitri 1441 H. Permenhub tersebut mengatur pembatasan penggunaan transportasi darat, perkeretaapian, laut, maupun udara, termasuk soal denda maksimal Rp 100 juta pun siap diberlakukan bagi pelanggar. Memangnya sebahaya apa sih kalau mudik di saat pandemi ini?... Selengkapnya >