Bisa Apa Aja dengan BNI Mobile Banking

17 April 2020

  • Share

Pandemi COVID-19 menyebabkan pergerakan manusia menjadi terbatas. Pembatasan jarak fisik, social distancing, hingga penerapan work from home adalah sejumlah upaya yang dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19. Selalu #AmbilPositifnya dengan BNI.

Meski #KerjaDariRumah, Kawan PRIMA tetap bisa melakukan transaksi perbankan melalui BNI Mobile Banking. Mulai dari transfer antar bank online maupun antar rekening BNI, bayar tagihan internet & paid TV (First Media), bayar tiket, top up e-wallet, hingga beli pulsa dan paket data, semua bisa dilakukan dengan BNI Mobile Banking.

Belum punya aplikasi BNI Mobile Banking? Gampang! Kawan PRIMA cukup mengunduh BNI Mobile Banking dari Google Play Store maupun Appstore. Untuk registrasi dan aktivasi bisa cek caranya di sini.

Tunggu apa lagi, dapatkan bonus hingga 2.600 BNI POIN+  yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah dengan melakukan aktivasi BNI Mobile Banking, registrasi BNI POIN+ dan bertransaksi dengan BNI Mobile Banking. Informasi lebih lanjut, cek syarat dan ketentuan lengkapnya di sini ya Kawan PRIMA.

 

Dengan BNI Mobile Banking, kamu #BisaApaAja, transaksi harian jadi lebih mudah.

 

#BNIMobileBanking

#BNItuDigital

#BNI46

 

Referensi:

https://www.bni.co.id/id-id/ebanking/bnimobilebanking

https://m.bnizona.com/events/view/1479

https://poinplus.bni.co.id/

 

 

berita lainnya

Agar tetap khusyuk Salat Eid dari rumah, yuk simak 4 hal yang perlu dipersiapkan..... Selengkapnya >
Masih ragu bayar zakat online karena takut salah hitung atau belum tau cara bayarnya? Simak tips berikut biar hitung dan bayar zakat fitrah online tetap amanah.... Selengkapnya >
Larangan untuk mudik sendiri telah diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 25 Tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi selama Masa Mudik Idul Fitri 1441 H. Permenhub tersebut mengatur pembatasan penggunaan transportasi darat, perkeretaapian, laut, maupun udara, termasuk soal denda maksimal Rp 100 juta pun siap diberlakukan bagi pelanggar. Memangnya sebahaya apa sih kalau mudik di saat pandemi ini?... Selengkapnya >