Top Up OVO Gratis Berhadiah Emas

24 February 2022

  • Share

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Program Top Up Gratis Berhadiah Emas (“Promo”) ini adalah program undian berhadiah yang diselenggarakan oleh PT Visionet Internasional (“OVO”). 
  2. Periode Promos dimulai dari Jumat tanggal 25 Februari 2022 pukul 00.01 WIB sampai dengan tanggal 28  Februari 2022 pukul 23.59 WIB (“Periode Program”).
  3. Karyawan dari OVO dan semua afiliasinya, dipastikan tidak dapat memenangkan undian. Apabila pemenang yang diundi tidak memenuhi syarat ini, maka OVO berhak mengulang proses pengundian.
  4. Untuk berhak mengikuti program Promo, pengguna OVO harus melakukan minimum transaksi top up OVO Cash sebesar Rp200.000 melalui semua channel top up OVO, kecuali di platform Instant Top up (BCA OneKlik), Tokopedia dan Kartu Debit.
  5. 1 (satu) pengguna OVO berhak mendapatkan maksimal 1 (satu) kupon undian untuk transaksi top up OVO Cash dengan minimum Rp200.000 di channel top up OVO yang berpartisipasi selama Periode Program. 
  6. Promo hanya berlaku untuk merchant dan partner yang berpartisipasi dalam Promo, daftar merchant dapat dilihat selengkapnya di link berikut ini: https://www.ovo.id/deals/view/31031
  1. Berlaku untuk semua pengguna OVO, baik pengguna yang terdaftar sebagai OVO Club ataupun OVO Premier.
  2. Hadiah berupa 2 (dua) gram emas untuk setiap pemenang akan dibagikan kepada total 20 (dua puluh) pemenang yang beruntung selama Periode Program.
  3. Satu pengguna OVO hanya berhak mendapatkan satu hadiah dalam pengundian Promo ini. 
  4. Pemenang Promo akan dipilih secara acak melalui sistem pengundian yang telah disetujui OVO dan akan disaksikan oleh Pejabat Kementerian Sosial RI serta instansi terkait.
  5. Pengumuman pemenang Promo akan dilakukan paling lambat tanggal 18 Maret 2022.
  6. Pengumuman pemenang Promo akan diumumkan melalui aplikasi OVO, social media OVO dan melalui sms resmi dari OVO.
  7. Pemenang yang beruntung wajib menyerahkan data yang diminta melalui email ke Program@ovo.id
  8. OVO berhak membatalkan hadiah yang diberikan kepada pemenang dan mengalokasikan mentransfer hadiah tersebut ke Kementerian Sosial RI, jika: 1) pemenang tidak menanggapi penyelenggara dalam waktu 30 (tiga puluh) hari setelah pengumuman pemenang Promo, (2) pemenang menolak hadiah tersebut, atau 3) entri tersebut tidak valid atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku.
  9. OVO akan mengirimkan hadiah paling lambat 60 (enam puluh) hari kerja setelah berhasil menghubungi pemenang ke alamat yang telah diberikan oleh pemenang kepada OVO.
  10. OVO tidak bertanggung jawab atas kegagalan pengiriman barang akibat kesalahan alamat yang telah diberikan kepada OVO atau akibat kesalahan, kelalaian atau perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak ketiga, termasuk namun tidak terbatas pada kelalaian pihak logistik/jasa pengiriman barang. 
  11. Hadiah tidak dapat ditukar, tidak dapat dipindah tangankan, dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.
  12. Pengundian dan penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.
  13. OVO  berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk memodifikasi atau menghentikan, sementara atau selamanya Program, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan di luar kendali OVO.
  14. Pemenang tidak dipungut biaya apapun, termasuk biaya pajak dan administrasi.
  15. Pajak hadiah ditanggung oleh OVO. Hati-hati penipuan, OVO tidak menunjuk pihak manapun untuk meminta pembayaran apapun dari peserta promo undian.

 

berita lainnya

Jakarta, Bank DKI bersama PT Rintis Sejahtera selaku pengelola Jaringan PRIMA melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dalam rangka memperluas jaringan perbankan transaksi antar negara. ... Selengkapnya >
Jaringan PRIMA mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah... Selengkapnya >
Banyak tagihan yang perlu dibayar? Nggak perlu pusing! Semua tagihan pulsa, e-commerce, listrik, telepon, sampai top up uang elektronik, bisa dilakukan di TMRW!... Selengkapnya >