Temukan Kemudahan Pesan Makanan Sahur dan Berbuka di Jaringan PRIMA

26 March 2024

  • Share

Perkembangan dalam dunia pembayaran semakin meluas lewat berbagai inovasi yang begitu memudahkan pelanggannya. Salah satunya adalah  aplikasi ojek online (ojol) seperti GoJek yang menjelma menjadi super-app (istilah untuk aplikasi dengan berbagai layanan di dalamnya).

 

Kemudahan yang ditawarkan oleh super-app seperti GoJek dan Shopee salah satunya adalah menyediakan jasa layanan pesan-antar makanan. Di bulan Ramadan ini, layanan pesan-antar menjadi penolong yang tepat saat Kawan PRIMA tidak ada waktu untuk menyiapkan makanan sendiri dalam rangka berbuka atau sahur.

 

Dalam memberikan kemudahan dalam sektor pembayaran, Jaringan PRIMA bekerja sama dengan berbagai mitra bank untuk memperluas transaksi mereka melalui fitur aplikasi seperti GoPay dan ShopeePay via top up. Perluasan ini membantu para nasabah untuk melakukan top up saldo ke super app berikut sehingga mereka dapat menikmati berbagai layanan yang disediakan salah satunya adalah melakukan pesan-antar makanan.

 

Mitra bank yang bekerja sama dengan Jaringan PRIMA agar bisa melakukan top up saldo adalah sebagai berikut:

 

ShopeePay

  1. PT Bank Pan Indonesia Tbk (Bank Panin)
  2. PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut)
  3. PT Bank IBK Indonesia Tbk (Bank IBK)
  4. PT. Bank Capital Tbk (Bank Capital)

 

GoPay

  1. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon)
  2. PT Bank Mega Tbk (Bank Mega)
  3. PT Bank Pan Indonesia Tbk (Bank Panin)
  4. PT Bank Multiarta Sentosa Tbk (Bank MAS)
  5. PT Bank Muamalat Tbk (Bank Muamalat)
  6. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI)
  7. PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Bank Maybank)
  8. Dan lain sebagainya...

 

Apa itu Top up Saldo?

Top Up merupakan proses mengisi ulang dana ke dompet digital melalui internet banking, ATM, atau mobile banking penggunanya. Pengisian saldo bisa dilakukan dengan memasukkan nomor virtual account yang tersedia di layanan mobile banking masing-masing nasabah atau bisa dilakukan langsung dari aplikasi pengguna (GoPay dan ShopeePay). Selain cara-cara yang disebutkan di atas Kawan PRIMA sebenarnya juga bisa melakukan top up melalui minimarket terdekat.

 

Untuk pengisian saldo via M-Banking, Jaringan PRIMA bisa memberikan contoh bagi nasabah Bank Syariah Indonesia untuk melakukan pengisian di GoPay. Berikut langkah-langkahnya;

 

  1. Buka aplikasi BSI Mobile di smartphone.
  2. Pilih menu “Top Up e-Wallet” atau “Pembelian”.
  3.  Masukkan kata sandi BSI Mobile.
  4. Pilih GoPay Masukan nomor HP akun GoPay yang akan isi saldo, lalu pilih “Selanjutnya”.
  5. Masukan nominal isi saldo
  6. Masukan PIN dan konfirmasi
  7. Top up berhasil dengan munculnya bukti transaksi

 

Nah untuk nasabah bank lain bisa mengikuti cara yang diberikan oleh masing-masing bank ya. Semua kemudahan dalam bertransaksi ini semoga bisa membantumu dalam menyiapkan menu sahur dan berbuka yang lebih beragam dan tentunya tidak membosankan!

berita lainnya

Mempersiapkan asuransi kesehatan juga sebagai bentuk kepedulian Kawan PRIMA terhadap diri sendiri dan keluarga.... Selengkapnya >
Berikut adalah tips agar THR kamu bisa dikelola dengan bijak ala Jaringan PRIMA... Selengkapnya >
Merayakan Hari Film Nasional bisa dilakukan dengan berbagai caranya dengan yang paling relevan adalah dengan menonton film Indonesia yang sedang diputar di bioskop bersama orang terdekat Kawan PRIMA.... Selengkapnya >