PRIMA Group Gelar Nobar Avatar: The Way of Water

20 December 2022

  • Share

Tiga perusahaan yang bernaung dibawah PRIMA Group yakni, PT Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA), PT Primacom Interbuana (Primacom) dan PT Digital Solusi Pratama (DSP), menggelar acara nonton bareng (nobar) film Avatar: The Way of Water di Plaza Senayan, Jakarta Pusat (16/12). Nobar tersebut merupakan event kolaborasi tiga perusahaan sekaligus menjadi momen perdana berkumpulnya para pelanggan dan mitra bisnis dari masing-masing perusahaan. 

Dalam sambutannya, Direktur Marketing PT Rintis Sejahtera, Suryono Hidayat memuji film Avatar: The Way of Water, karena diproduksi menggunakan teknologi yang serba canggih. “Teknologi film ini luar biasa karena menggunakan teknologi tinggi. Padahal pembuatannya hanya menggunakan green screen. Tapi perangkat-perangkat yang dipakai itu mahal semua.”

Suryono menambahkan bahwa layanan yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahan di PRIMA Group juga menyesuaikan dengan perkembangan teknologi. “Kita berkembang menyesuaikan dengan teknologi. Kami mengundang bapak ibu untuk bekerja dengan kami, sekarang zamannya kolaborasi. Kami ada bertiga, satunya lagi adalah DSP sebagai front-end. Jadi sekarang kita cukup lengkap.” tambah Suryono.

Senada dengan itu, Direktur Marketing PT Primacom Interbuana, Domy K. Santoso  berharap agar acara tersebut dapat menjadi wadah dalam memperkenalkan PRIMA Group kepada para pelanggan dan mitra bisnis dari ketiga perusahaan, guna menghasilkan kolaborasi strategis di kemudian hari. “Ini bukan hanya hiburan saja tapi juga perkenalan satu sama lain. Terima kasih sekali untuk support bapak ibu kepada PRIMA Group ini.  Terima kasih sekali lagi semoga bapak ibu pelanggan Primacom dan mitra Rintis dapat berkenalan dengan industri-industri yang kami layani.” tutup Domy.

berita lainnya

Kawan PRIMA, Indonesia akan segera memasuki era baru teknologi Toll Road 4.0. Salah satunya dengan rencana penerapan teknologi MLFF. Apakah kamu sudah mendengar bahwa sistem MLFF akan diterapkan di jalan tol Indonesia mulai tahun 2023?... Selengkapnya >
Menjaga kesehatan otak menjadi sebuah keharusan. Pertambahan usia ternyata bisa mempengaruhi penurunan fungsi otak diantaranya Demensia dan penyakit Alzheimer di masa tua. Apa saja aktivitas yang dapat mencegah hal tersebut?... Selengkapnya >