PELUNCURAN LAYANAN TOP UP OVO MELALUI JARINGAN PRIMA

1 July 2019

 

Jakarta, 1 Juli 2019 – PT. Visionet Internasional atau yang lebih dikenal sebagai OVO, platform pembayaran dan layanan finansial digital terbesar di Indonesia, menjalin kerja sama dengan PT. Rintis Sejahtera sebagai pengelola Jaringan PRIMA. Peresmian kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan piagam kemitraan yang dilakukan oleh Director of Enterprise Payment OVO, Harianto Gunawan dan Presiden Direktur PT. Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA), Iwan Setiawan di The Westin Hotel, Senin, 1 Juli 2019.

Rintis dan OVO sudah menjalin kemitraan sejak 5 Oktober 2018 untuk layanan Top Up OVO. Dengan kerja sama ini pengguna OVO dapat melakukan top up dari 10 Bank Mitra Jaringan PRIMA antara lain:

Sedangkan 22 Mitra Bank dan Non-Bank yang akan segera terhubung untuk layanan Top Up OVO di tahap selanjutnya yaitu Bank Sumsel Babel, BTPN, Bank Muamalat, Bank UOB Indonesia, Bank Maluku Malut, Bank Papua, Bank Woori Saudara, Bank Shinhan, Bank Panin, Bank Jatim, Bank Sumut, Prima Master Bank, Bank Sahabat Sampoerna, Bank Mega Syariah, BPD DIY, Bank Kaltimtara, BPD Bali, Bank Nagari, Bank Index, Bank Mayapada, Bank DKI, Pegadaian.

Director of Enterprise Payment OVO, Harianto Gunawan menegaskan bahwa kemitraan dengan Jaringan PRIMA dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap pengguna OVO dalam melakukan top up, sehingga transaksi pembayaran menggunakan OVO menjadi semakin mudah dan nyaman dengan channel yang semakin luas.

“Hubungan kerja sama ini merupakan salah satu wujud komitmen OVO untuk terus meningkatkan layanan yang lebih baik (service excellence) demi kenyamanan pengguna, yang terus bertambah” imbuh Harianto Gunawan. OVO, sebagai aplikasi yang sudah menjadi bagian dari gaya hdup masyarakat Indonesia, terus berinovasi untuk memberikan kualitas layanan yang terbaik bagi para penggunanya.

Presiden Direktur PT. Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan mengatakan, “Melalui kerja sama ini, Jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung strategi kolaborasi OVO dalam meningkatkan layanan transaksi elektronik pengguna OVO secara aman, nyaman dan efisien dengan tingkat layanan yang tinggi”.

Jaringan PRIMA merupakan perusahaan pembayaran elektronik yang terkoneksi dengan lebih dari 120 ribu ATM dan 1,2 juta mesin EDC yang tersebar di merchant di seluruh Indonesia. Selain Jaringan PRIMA ATM dan PRIMA Debit, Jaringan PRIMA juga mempunyai layanan di channel lainnya seperti Internet Banking yang telah terhubung dengan 44 Bank, Mobile Banking dengan 42 Bank dan Payment Point Online Bank atau PPOB dengan lebih dari 420 ribu konter. Kolaborasi yang dibangun Jaringan PRIMA, merupakan bagian dari komitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

Tentang OVO

OVO merupakan platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia. Kini, OVO telah hadir di 115 juta perangkat dan bisa digunakan untuk mengakses pembayaran, transfer, top up dan tarik dana, serta manajemen aset dan investasi. OVO diterima di lebih dari 319 kota di Indonesia dan kami berkomitmen untuk membangun perusahaan pembayaran teknologi finansial terbesar di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Ferdyana Lie
PR Specialist – OVO
dyan@ovo.id

Tentang PT. Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA)

Jaringan PRIMA merupakan layanan switching yang dikelola oleh PT. Rintis Sejahtera dan beroperasi sejak Agustus 2000. Jaringan PRIMA kini beranggotakan 79 Bank, dengan jumlah terminal ATM mencapai lebih dari 120.000 ATM berlogo PRIMA. Jaringan PRIMA menyediakan layanan PRIMA Debit untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi seluruh Mitra Bank Jaringan PRIMA di lebih dari 1.200.000 terminal EDC yang tersebar di berbagai merchant di seluruh Indonesia. Untuk menjaga kualitas layanan, Jaringan PRIMA menerapkan web-based complaint handling system yang efektif dan efisien. PT. Rintis Sejahtera juga menawarkan mekanisme sistem pembayaran PRIMA Payment Solution bagi perusahaan yang ingin memberikan kemudahan pembayaran melalui jaringan ATM, Internet Banking, dan Mobile Banking melalui 79 Mitra Bank yang telah bergabung di Jaringan PRIMA. Saat ini lebih dari 80 Billers (perusahaan penyedia layanan) telah bergabung dalam layanan PRIMA Payment Solution.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
PT. Rintis Sejahtera
Marketing Division
Alamat : Gedung Prima Sejahtera (GPS) 8th Floor, Jl. Jalur Sutera Kav. 5A, Tangerang 15144
Telepon : (021) 021 297 794 99
Email : prima@rintis.co.id
Website : www.jaringanprima.co.id

PRESS RELEASE LAINNYA

PERESMIAN KEMITRAAN JARINGAN PRIMA DENGAN 14 MITRA BANK UNTUK MENDUKUNG PROGRAM GPN – BANK INDONESIA... Selengkapnya >
Dukung GPN dan Perluas Konektivitas, Standard Chartered Bergabung di Jaringan PRIMA... Selengkapnya >
Tambah Kemudahan bagi Nasabah, Bank DBS Indonesia Gandeng Jaringan PRIMA... Selengkapnya >
Tingkatkan Kemudahan Konsumen Jaringan ATM PRIMA Resmikan Kerja Sama dengan GO-JEK... Selengkapnya >