Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bank Maluku Malut dengan PT. Rintis Sejahtera

26 April 2018

  • Share

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bank Maluku Malut dengan PT. Rintis Sejahtera dilaksanakan pada hari Kamis, 26 April 2018 di Gedung Prima Sejahtera.

Penandatanganan tersebut diwakili oleh Direktur Umum Bank Maluku Malut, Bapak Arief Burhanudin Waliulu didampingi Direktur Marketing Bank Maluku Malut, Ibu Aleta da Costa dan Presiden Direktur PT. Rintis Sejahtera, Bapak Iwan Setiawan didampingi Direktur Marketing, Bapak Suryono Hidayat.


Bank Maluku Malut adalah mitra ke-79 dari total 81 Bank mitra Jaringan PRIMA. Kerjasama Jaringan PRIMA dengan Bank Maluku Malut meliputi kemudahan transaksi tarik tunai, cek saldo, transfer di lebih dari 120.000 ATM, dan purchase (debit domestik) di lebih dari 760.000 EDC yang terhubung dengan Jaringan PRIMA yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di tahun 2018 ini, Bank Maluku Malut  dan Jaringan PRIMA juga sedang berkoordinasi untuk persiapan kerjasama pengembangan layanan Payment Solution serta fitur lainnya di channel elektronik Bank Maluku Malut.

berita lainnya

Infobank bekerja sama dengan PT Rintis Sejahtera menggelar rating “Transaction Banking 2018” terhadap lebih dari 90 billers yang tergabung dalam layanan Payment Solution Jaringan ATM PRIMA.... Selengkapnya >
Infobank bekerja sama dengan PT Rintis Sejahtera menggelar rating “Transaction Banking 2018” terhadap 81 bank mitra Jaringan ATM PRIMA.... Selengkapnya >