PELUNCURAN LAYANAN TOP UP OVO MELALUI JARINGAN PRIMA

1 July 2019

  • Share

Jakarta, 1 Juli 2019 – PT. Visionet Internasional atau yang lebih dikenal sebagai OVO, platform pembayaran dan layanan finansial digital terbesar di Indonesia, menjalin kerja sama dengan PT. Rintis Sejahtera sebagai pengelola Jaringan PRIMA. Peresmian kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan piagam kemitraan yang dilakukan oleh Director of Enterprise Payment OVO, Harianto Gunawan dan Presiden Direktur PT. Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA), Iwan Setiawan di The Westin Hotel, Senin, 1 Juli 2019.

Rintis dan OVO sudah menjalin kemitraan sejak 5 Oktober 2018 untuk layanan Top Up OVO. Dengan kerja sama ini pengguna OVO dapat melakukan top up dari 10 Bank Mitra Jaringan PRIMA antara lain:

No.

Daftar Mitra Jaringan PRIMA

Channel Top Up OVO

1.

Bank CIMB Niaga

ATM

2.

Bank OCBC NISP

Payment Point Online Bank (PPOB)

3.

Bank Danamon

ATM, mobile banking, internet banking

4.

Bank Maybank

ATM, sms banking & internet banking

5.

BRI Syariah

sms banking, mobile banking

6.

Bank Sinarmas

mobile banking, internet banking

7.

Bank Mega

ATM, mobile banking

8.

Bank DBS

mobile banking

9.

Bank Syariah Mandiri (BSM)

mobile banking

10.

Bank Bukopin

Payment Point Online Bank (PPOB), mobile banking

 

Sedangkan 22 Mitra Bank dan Non-Bank yang akan segera terhubung untuk layanan Top Up OVO di tahap selanjutnya yaitu Bank Sumsel Babel, BTPN, Bank Muamalat, Bank UOB Indonesia, Bank Maluku Malut, Bank Papua, Bank Woori Saudara, Bank Shinhan, Bank Panin, Bank Jatim, Bank Sumut, Prima Master Bank, Bank Sahabat Sampoerna, Bank Mega Syariah, BPD DIY, Bank Kaltimtara, BPD Bali, Bank Nagari, Bank Index, Bank Mayapada, Bank DKI, Pegadaian.

Director of Enterprise Payment OVO, Harianto Gunawan menegaskan bahwa kemitraan dengan Jaringan PRIMA dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap pengguna OVO dalam melakukan top up,  sehingga transaksi pembayaran menggunakan OVO menjadi semakin mudah dan nyaman dengan channel yang semakin luas.

“Hubungan kerja sama ini merupakan salah satu wujud komitmen OVO untuk terus meningkatkan layanan yang lebih baik (service excellence) demi kenyamanan pengguna, yang terus bertambah” imbuh Harianto Gunawan. OVO, sebagai aplikasi yang sudah menjadi bagian dari gaya hdup masyarakat Indonesia, terus berinovasi untuk memberikan kualitas layanan yang terbaik bagi para penggunanya.

Presiden Direktur PT. Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan mengatakan, “Melalui kerja sama ini, Jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung strategi kolaborasi OVO dalam meningkatkan layanan transaksi elektronik pengguna OVO secara aman, nyaman dan efisien dengan tingkat layanan yang tinggi”.

Jaringan PRIMA merupakan perusahaan pembayaran elektronik yang terkoneksi dengan lebih dari 120 ribu ATM dan 1,2 juta mesin EDC yang tersebar di merchant di seluruh Indonesia. Selain Jaringan PRIMA ATM dan PRIMA Debit, Jaringan PRIMA juga mempunyai layanan di channel lainnya seperti Internet Banking yang telah terhubung dengan 44 Bank, Mobile Banking  dengan 42 Bank dan Payment Point Online Bank atau PPOB dengan lebih dari 420 ribu konter. Kolaborasi yang dibangun Jaringan PRIMA, merupakan bagian dari komitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

berita lainnya

Jaringan PRIMA mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah.... Selengkapnya >
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. menerima penghargaan “10th years Loyalty Award” dari Jaringan PRIMA. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Marketing PT. Rintis Sejahtera, Suryono Hidayat (kanan) kepada Pemimpin Divisi Dana Jasa dan Elektronik Banking PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk., Rachman Subiyantoro (kiri) pada Rabu, 28 Agustus 2019 di Kantor Pusat Bank Jatim, Surabaya.... Selengkapnya >
PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumselbabel) menerima penghargaan “15th years Loyalty Award” dari Jaringan PRIMA.... Selengkapnya >