Kemudahan Isi Saldo GO-PAY melalui PRIMA Payment Solution

19 March 2018

  • Share

GO-JEK kini sudah terkoneksi dengan PT. Rintis Sejahtera sebagai penyedia layanan Payment Solution Jaringan PRIMA untuk pengisian saldo GO-PAY. Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pembayaran tagihan bagi para nasabah Bank Mitra Jaringan PRIMA.

Dibawah ini langkah-langkah Top-Up GO-PAY dengan Prima Payment Solution:

BJB

  1. BJB SMS
    • Ketik ISI(spasi)GOPAY(spasi)Nomor Handphone(spasi)Jumlah Saldo kirim ke 3373 (Contoh: ISI GOPAY 0812xxxxxxx 100000)
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  2. BJB NET
    • Login ke Internet Banking (bjb NET)
    • Pilih PEMBAYARAN > eCOMMERCE
    • Pilih rekening sumber dana > GO-PAY
    • Masukan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK
    • Masukan jumlah saldo yang diinginkan
    • Pilih KIRIM
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

BRIS

  1. BRIS Internet Banking
    • Login ke BRIS Internet Banking
    • Pilih menu PEMBELIAN > TOP UP GOPAY
    • Pilih nomor rekening
    • Masukkan nomor HP yang terdaftar pada GO-JEK (Example : 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Klik tombol validasi
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  2. BRIS SMS Banking
    • Login ke BRIS Mobile Banking
    • Pilih menu PEMBELIAN > TOP UP > GO-JEK
    • Pilih GO-JEK CUSTOMER diikuti dengan nomor HP yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

Bukopin

  1. PPOB
    • Datang ke loket PPOB dengan membawa uang tunai
    • Informasikan nomor HP dan jumlah top up yang diinginkan.
    • Petugas loket melakukan top up melalui aplikasi PPOB.
    • Transaksi sukses dan loket akan mengeluarkan struk sebagai bukti transaksi

Danamon

  1. ATM
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Danamon Anda
    • Pilih menu PEMBAYARAN > E-COMMERCE > TOP UP GO-PAY GO-JEK
    • Masukkan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

Maybank

  1. ATM
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Maybank Anda
    • Pilih menu TRANSFER > E-MONEY LAINNYA
    • Masukkan kode untuk memilih jenis top up GO-PAY : 01
    • Masukkan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  2. Maybank SMS Banking
    • Login ke Maybank SMS+Banking
    • Pilih media koneksi: SMS atau USSD
    • Klik icon Pembayaran & Isi Ulang
    • Pilih ISI ULANG
    • Input rekening sumber pada kolom Rekening Sumber (Tidak diperlukan pada media koneksi USSD)
    • Pilih GO-PAY pada kolom biller
    • Input nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi pada kolom No Pelanggan (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan pada kolom Jumlah
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  3. SMS
    • Kirim SMS ke 69811 berisi: BAYAR(spasi)no rekening(spasi)1080(spasi)no HP terdaftar di GO-JEK(spasi)Jumlah Top Up (Contoh: BAYAR 1234567890 1080 0812xxxxxxxx 100000)
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

OCBC NISP

  1. ATM
    • Datang ke loket PPOB dengan membawa uang tunai.
    • Informasikan nomor HP dan jumlah top up yang diinginkan.
    • Petugas loket melakukan top up melalui aplikasi PPOB.
    • Transaksi sukses dan loket akan mengeluarkan struk sebagai bukti transaksi

Panin Bank

  1. ATM
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Panin Anda
    • Pilih menu PEMBAYARAN > E-COMMERCE > GO-JEK/GO-PAY
    • Masukkan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

Rabobank

  1. ATM
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Rabobank Anda
    • Pilih menu TRANSAKSI LAIN > PEMBELIAN > TOP-UP GO-PAY
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 810128 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 810128 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

Sinarmas

  1. Teller
    • Datang ke petugas Teller di Kantor Cabang Bank Sinarmas dengan membawa uang tunai
    • Informasikan nomor HP dan jumlah top up yang diinginkan
    • Petugas Teller melakukan top up
    • Transaksi sukses dan teller akan mengeluarkan struk sebagai bukti transaksi
  2. Internet Banking
    • Login ke Sinarmas Internet Banking
    • Pilih menu PEMBAYARAN/PEMBELIAN
    • Pilih kategori BAYAR LAINNYA dan pilih nama biller GO-PAY CUSTOMER
    • Pilih Nomor Rekening
    • Masukkan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan pada kolom denominasi
    • Masukkan Simas Token / SMS Token
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  3. SMS
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Sinarmas Anda
    • Pilih menu PEMBAYARAN > BERIKUTNYA > BAYAR LAINNYA
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 810128 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 810128 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

 Mega

  1. ATM
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Mega Anda
    • Pilih menuPEMBAYARAN > LAINNYA > TOP-UP GO-PAY
    • Masukkan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

DBS

  1. Digibank
    • Login ke Aplikasi Digibank
    • Pilih ikon menu > Isi Ulang > Transportasi Online
    • Pilih GO-PAY
    • MasukkAn nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

berita lainnya

Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Helmi Fahrudin, Direktur PT Bank KB Bukopin, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Senin, 22 Juli 2024 di Kantor Pusat Bank KB Bukopin, Jakarta... Selengkapnya >
Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 5th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Hendra Halim, Wakil Presiden PT Bank Mestika Dharma, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Kamis, 18 Juli 2024 di Kantor Pusat Bank Mestika, Medan... Selengkapnya >
Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 5th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Ida Bagus Gede Setia Yasa , Direktur IT & OPS, PT Bank BPD Bali, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Jumat, 5 Juli 2024 di Gedung Prima Sejahtera, Tangerang... Selengkapnya >