Kemudahan Isi Saldo GO-PAY melalui PRIMA Payment Solution

19 March 2018

  • Share

GO-JEK kini sudah terkoneksi dengan PT. Rintis Sejahtera sebagai penyedia layanan Payment Solution Jaringan PRIMA untuk pengisian saldo GO-PAY. Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pembayaran tagihan bagi para nasabah Bank Mitra Jaringan PRIMA.

Dibawah ini langkah-langkah Top-Up GO-PAY dengan Prima Payment Solution:

BJB

  1. BJB SMS
    • Ketik ISI(spasi)GOPAY(spasi)Nomor Handphone(spasi)Jumlah Saldo kirim ke 3373 (Contoh: ISI GOPAY 0812xxxxxxx 100000)
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  2. BJB NET
    • Login ke Internet Banking (bjb NET)
    • Pilih PEMBAYARAN > eCOMMERCE
    • Pilih rekening sumber dana > GO-PAY
    • Masukan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK
    • Masukan jumlah saldo yang diinginkan
    • Pilih KIRIM
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

BRIS

  1. BRIS Internet Banking
    • Login ke BRIS Internet Banking
    • Pilih menu PEMBELIAN > TOP UP GOPAY
    • Pilih nomor rekening
    • Masukkan nomor HP yang terdaftar pada GO-JEK (Example : 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Klik tombol validasi
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  2. BRIS SMS Banking
    • Login ke BRIS Mobile Banking
    • Pilih menu PEMBELIAN > TOP UP > GO-JEK
    • Pilih GO-JEK CUSTOMER diikuti dengan nomor HP yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

Bukopin

  1. PPOB
    • Datang ke loket PPOB dengan membawa uang tunai
    • Informasikan nomor HP dan jumlah top up yang diinginkan.
    • Petugas loket melakukan top up melalui aplikasi PPOB.
    • Transaksi sukses dan loket akan mengeluarkan struk sebagai bukti transaksi

Danamon

  1. ATM
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Danamon Anda
    • Pilih menu PEMBAYARAN > E-COMMERCE > TOP UP GO-PAY GO-JEK
    • Masukkan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

Maybank

  1. ATM
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Maybank Anda
    • Pilih menu TRANSFER > E-MONEY LAINNYA
    • Masukkan kode untuk memilih jenis top up GO-PAY : 01
    • Masukkan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  2. Maybank SMS Banking
    • Login ke Maybank SMS+Banking
    • Pilih media koneksi: SMS atau USSD
    • Klik icon Pembayaran & Isi Ulang
    • Pilih ISI ULANG
    • Input rekening sumber pada kolom Rekening Sumber (Tidak diperlukan pada media koneksi USSD)
    • Pilih GO-PAY pada kolom biller
    • Input nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi pada kolom No Pelanggan (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan pada kolom Jumlah
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  3. SMS
    • Kirim SMS ke 69811 berisi: BAYAR(spasi)no rekening(spasi)1080(spasi)no HP terdaftar di GO-JEK(spasi)Jumlah Top Up (Contoh: BAYAR 1234567890 1080 0812xxxxxxxx 100000)
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

OCBC NISP

  1. ATM
    • Datang ke loket PPOB dengan membawa uang tunai.
    • Informasikan nomor HP dan jumlah top up yang diinginkan.
    • Petugas loket melakukan top up melalui aplikasi PPOB.
    • Transaksi sukses dan loket akan mengeluarkan struk sebagai bukti transaksi

Panin Bank

  1. ATM
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Panin Anda
    • Pilih menu PEMBAYARAN > E-COMMERCE > GO-JEK/GO-PAY
    • Masukkan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

Rabobank

  1. ATM
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Rabobank Anda
    • Pilih menu TRANSAKSI LAIN > PEMBELIAN > TOP-UP GO-PAY
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 810128 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 810128 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

Sinarmas

  1. Teller
    • Datang ke petugas Teller di Kantor Cabang Bank Sinarmas dengan membawa uang tunai
    • Informasikan nomor HP dan jumlah top up yang diinginkan
    • Petugas Teller melakukan top up
    • Transaksi sukses dan teller akan mengeluarkan struk sebagai bukti transaksi
  2. Internet Banking
    • Login ke Sinarmas Internet Banking
    • Pilih menu PEMBAYARAN/PEMBELIAN
    • Pilih kategori BAYAR LAINNYA dan pilih nama biller GO-PAY CUSTOMER
    • Pilih Nomor Rekening
    • Masukkan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan pada kolom denominasi
    • Masukkan Simas Token / SMS Token
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  3. SMS
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Sinarmas Anda
    • Pilih menu PEMBAYARAN > BERIKUTNYA > BAYAR LAINNYA
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 810128 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 810128 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

 Mega

  1. ATM
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Mega Anda
    • Pilih menuPEMBAYARAN > LAINNYA > TOP-UP GO-PAY
    • Masukkan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

DBS

  1. Digibank
    • Login ke Aplikasi Digibank
    • Pilih ikon menu > Isi Ulang > Transportasi Online
    • Pilih GO-PAY
    • MasukkAn nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

berita lainnya

Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 5th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada ⁠Ibu Asfima Aisya Tusin Putri - Head of Digital, Analytics & Servicing, Standard Chartered Bank Indonesia, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Senin, 19 Februari 2024 di Kantor SCB Indonesia, Jakarta... Selengkapnya >
Kawan PRIMA bisa menikmati seluruh sistem pembayaran di Singapura hanya dari telepon genggam tanpa perlu melakukan penukaran mata uang asing.... Selengkapnya >