Jaringan PRIMA Semarakkan Pagelaran Ketoprak Financial Untuk Galang Dana Pendidikan

1 August 2022

  • Share

PT Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA) turut berpartisipasi dalam “Ketoprak Financial”, yang digelar di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki (TIM) (29/7). “Ketoprak Financial” dengan lakon, “Ken Dedes: Harta, Tahta, Cinta” ini disutradarai oleh Aries Mukadi.

Pagelaran ini melibatkan sejumlah eksekutif dari sektor perbankan, asuransi, multifinance, BUMN, lembaga asosiasi keuangan, badan pemerintah, dan perusahaan swasta. Tujuan acara ini diantaranya, dalam rangka melestarikan kebudayaan tradisional ketoprak, mendukung para praktisi kesenian tradisional serta menggalang dana pendidikan bagi anak kurang mampu dibawah naungan Yayasan Anak Asuh Kita.

Sejumlah pemain “Ketoprak Financial”, diantaranya, Alexandra Askandar dan Arief Budimanta (Bank Mandiri), Anggoro E. Cahyo (BPJS-TK), Sinthya Roesly (PLN), Eko Taufik Wibowo (IBI).

Selain itu, “Ketoprak Financial” ini juga diperankan para Srikandi Bisnis dan Keuangan Indonesia (SBKI), seperti Aviliani (Allo Bank), Dumasi MM Samosir (Sinas Mas), Rita Mirasari (Bank Danamon), Juanita A. Luthan (Nobu Bank), Chesna F. Anwar (LPEI), Lies Permana (Transjakarta), Evi Aviatin Ismail (CFO Club Indonesia) serta Apri Susanti (PT Rintis Sejahtera).

PT Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA) turut berpartisipasi dalam “Ketoprak Financial”, yang digelar di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki (TIM) (29/7). “Ketoprak Financial” dengan lakon, “Ken Dedes: Harta, Tahta, Cinta” ini disutradarai oleh Aries Mukadi. Pagelaran ini melibatkan sejumlah eksekutif dari sektor perbankan, asuransi, multifinance, BUMN, lembaga asosiasi keuangan, badan pemerintah, dan perusahaan swasta. Senior Vice President PT Rintis Sejahtera, Apri Susanti turut memerankan salah satu tokoh dalam lakon tersebut. Pementesan “Ketoprak Financial” juga turut disaksikan oleh Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan.

berita lainnya

Berikut adalah 5 bentuk penyesalan terbesar yang sering dirasakan banyak orang di hari tua... Selengkapnya >