Jaringan PRIMA Memberikan “10th Years Loyalty Award” Kepada Bank Sinarmas

29 March 2019

  • Share

PT. Bank Sinarmas, Tbk menerima penghargaan “10th years Loyalty Award” dari Jaringan PRIMA. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Marketing PT. Rintis Sejahtera, Suryono Hidayat (kanan) kepada Direktur Retail PT. Bank Sinarmas, Tbk Soejanto Soetjijo (kiri) pada Jum'at, 29 Maret 2019 di Gedung Prima Sejahtera – Tangerang. Kerja sama Bank Sinarmas dengan Jaringan PRIMA meliputi kemudahan bertransaksi tarik tunai, cek saldo, transfer di lebih dari 120.000 ATM, dan berbelanja (debit domestik) di lebih dari 1.200.000 mesin EDC yang terhubung dengan Jaringan PRIMA,  serta layanan Payment Solution di channel-channel Bank Sinarmas.

berita lainnya

Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 25th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Y.B. Hariantono, Direktur Operations & Information Technology PT Bank Mega Tbk, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Kamis, 18 Desember 2025 di Menara Bank Mega, Jakarta.... Selengkapnya >
Marketing Advisor, Bapak Hariyanto Djumali menyerahkan penghargaan Best System Availability PRIMA Awards 2025 kepada Presiden Direktur PT Krom Bank Indonesia Tbk, Bapak Anton Hermawan, Kamis 27 November 2025 di Gedung Dipo Tower, Jakarta Pusat.... Selengkapnya >
Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Muhammad Edwin, Direktur Bisnis & Syariah didampingi oleh Ibu Yenny Israwati, Direktur Operational & Manajemen Risiko, PT BPD Kaltim Kaltara, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Senin, 19 Mei 2025 di Kantor Pusat Kaltimtara, Samarinda.... Selengkapnya >