Iwan Setiawan Raih Penghargaan Infobank CEO of The Year 2021

16 December 2021

  • Share

Presiden Direktur Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan meraih penghargaaan CEO of The Year 2021 yang dihelat oleh Infobank Media Group. Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian acara Forum Infobank Top 100 CEO 2021, yang digelar 14 Desember 2021, di Hotel Shangri-La, Jakarta.

CEO of The Year 2021 adalah penghargaan yang dianugerahkan kepada para business leader yang telah memberikan sumbangsih dalam pengembangan, kemajuan maupun penyelamatan di institusi bisnis serta memiliki keberhasilan dalam memimpin perusahaan yang terindikasi  dari kinerja keuangan maupun aspek non-keuangan lainnya seperti inovasi produk, pelayanan maupun teknologi di industrinya.

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, Iwan Setiawan dinilai mampu membawa Rintis Sejahtera tetap menjadi perusahaan payment system yang andal di Indonesia. Dibawah kepemimpinannya, Rintis Sejahtera selaku operator Jaringan PRIMA, telah berkembang menjadi perusahaan digital payment terdepan, yang berkontribusi besar dalam akselerasi transaksi non-tunai di Indonesia.

Dalam sambutannya, Iwan mempersembahkan penghargaan tersebut kepada segenap manajemen dan karyawan PT Rintis Sejahtera dan seluruh Mitra Jaringan PRIMA. Iwan juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia selaku regulator yang telah sukses menerapkan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN). “Segala hormat kepada Bank Indonesia selaku regulator yang sukses menerapkan GPN yang berfungsi meningkatkan interkonektivitas dan resiliensi sistem pembayaran nasional, khususnya di era pandemi ini yang sungguh sangat bermanfaat menjangkau berbagai kalangan masyarakat luas dengan sistem pembayaran digital online realtime,” jelasnya.

Bertanggungjawab memimpin perusahaan selama puluhan tahun, tidak membuat Iwan mengabaikan kesehatan. Iwan masih aktif dalam dunia olahraga. Pria kelahiran 16 Mei 1951 ini dikenal sebagai sosok yang mencintai olahraga. Iwan telah menekuni olahraga bela diri karate sejak usia 20 tahun. Kini di usianya yang ke-70 tahun, Iwan tetap bersemangat mempersiapkan diri mengikuti ujian karate DAN 7. Tidak hanya itu, Iwan juga memiliki kebiasaan unik, yakni membuat narasi dari nama para sahabat dan koleganya. Hingga sejauh ini sudah lebih dari 200 nama sahabat dan kolega dari berbagai kalangan, pernah memperoleh narasi nama dari Iwan. Termasuk Presiden Joko Widodo yang pernah dibuatkan narasi nama oleh Iwan Setiawan.

berita lainnya

Direktur Marketing PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Executive Officer Country Head of Bank MUFG Indonesia, Mr. Daisuke Ejima dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Kamis, 16 Desember 2021 di Restoran Bunga Rampai, Jakarta. ... Selengkapnya >