IWAN SETIAWAN RAIH DUA PENGHARGAAN DALAM INFOBANK “TOP 100 CEO 2023”

24 January 2024

  • Share

Presiden Direktur Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan meraih dua penghargaan CEO of the Year dan Top 100 CEO of 2023 yang dihelat oleh Infobank Media Group. Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian acara Top 100 CEO 2023, yang digelar di Hotel Four Season, Jakarta pada Selasa, 5 Desember 2023 lalu.

Top 100 CEO 2023 adalah penghargaan yang diberikan kepada para CEO yang telah memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan oleh pihak Infobank antara lain: kinerja perusahaan yang dipimpin–didasarkan pada hasil rating 2022 versi Infobank–kemudian size dari perusahaan yang dipimpin oleh CEO tersebut, dan ketokohan serta kontribusi CEO terhadap industri yang mereka jalankan.

Sedangkan CEO of The Year 2023 adalah penghargaan yang dianugerahkan kepada para business leader yang telah memberikan sumbangsih dalam pengembangan, kemajuan maupun penyelamatan di institusi bisnis serta memiliki keberhasilan dalam memimpin perusahaan yang terindikasi  dari kinerja keuangan maupun aspek non-keuangan lainnya seperti inovasi produk, pelayanan maupun teknologi di industrinya.

Infobank menilai Iwan Setiawan adalah sosok Presiden Direktur yang berhasil membawa PT Rintis Sejahtera menjadi perusahaan yang andal dalam menyediakan layanan jaringan teknologi di industri perbankan. Di bawah kepemimpinannya, PT Rintis Sejahtera telah melakukan banyak inovasi untuk mendukung layanan transaksi perbankan kepada para nasabahnya di tanah air.

 

Bertanggung Jawab memimpin perusahaan selama puluhan tahun, tidak membuat Iwan mengabaikan kesehatan. Iwan masih aktif dalam dunia olahraga. Pria kelahiran 16 Mei 1951 ini dikenal sebagai sosok yang mencintai olahraga dan telah menekuni olahraga bela diri karate sejak usia 20 tahun. Dedikasinya terhadap seni bela diri tersebut tercermin dalam keterlibatan Iwan Setiawan yang masih aktif menjabat sebagai Ketua Umum PB Shindoka Indonesia dan sukses membawa Indonesia menjadi juara umum dalam “Shitoryu Karatedo International Championships 2023” yang dihelat di Jakarta, 22-24 September 2023 lalu.

berita lainnya

Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Irianto - Plt Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Senin, 24 Juni di Bank Jateng, Semarang... Selengkapnya >
Fitur tarik tunai tanpa kartu atau Cardless Cash Withdrawal (CCW) yang dapat dilakukan oleh nasabah melalui aplikasi mobile banking mereka.... Selengkapnya >
Meskipun sudah 48 juta masyarakat Indonesia terhubung dengan QRIS namun kita masih dihadapi dengan pertanyaan oleh merchant seperti “QRIS-nya pakai apa kak?”... Selengkapnya >