Bayar belanja makin mudah dengan kartu ATM BRI berlogo GPN

23 September 2019

  • Share

Wah, sebentar lagi gajian nih! Akhirnya bisa belanja dan nongkrong lagi deh. Seringkali saat pergi belanja dan makan, kita melakukan transaksi dengan menggunakan kartu debit. Namun, kendala perbedaan bank pemilik mesin EDC dengan bank penerbit kartu debit kita seringkali menjadi masalah. Mulai dari pembayaran ditolak hingga dikenakan biaya tambahan, sehingga kita jadi harus mencari alternatif lain seperti menggunakan uang tunai dan meminjam kartu milik teman. Rasanya kurang praktis bukan?

Tenang saja, kini kendala-kendala tersebut tidak akan kita alami lagi kok. Semenjak Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) hadir, transaksi belanja terasa semakin mudah. Apapun EDC-nya, dari bank mana pun kartu debit-nya, semua pembayaran dapat diterima oleh merchant. Transaksi bisa dilakukan tanpa dikenakan biaya tambahan dan tanpa minimum nominal pembelanjaan lho. Selain itu, dengan GPN setiap transaksi dijamin praktis, cepat, efektif, dan efisien.

Mendukung gerakan tersebut, Bank BRI turut menyediakan dan menerbitkan kartu debit GPN sebagai solusi belanja para nasabah. Dengan ini, para nasabah tidak perlu khawatir lagi kesulitan bertransaksi di mana pun dan kapan pun. Penggunaan transaksi dengan kartu debit GPN Bank BRI juga didukung oleh Jaringan PRIMA sebagai lembaga switching nasional. Berkat Jaringan PRIMA dan layanan PRIMA Debit, transaksi dengan kartu debit GPN Bank BRI dipastikan semakin aman, andal, dan terpercaya. Sudah ganti kartu debit BRI-mu ke kartu GPN? Yuk gunakan kartu debit Bank BRI GPN-mu untuk berbelanja!