Bank BRI menerima penghargaan “15th years Loyalty Award” dari Jaringan PRIMA

7 November 2019

  • Share

PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (Bank BRI) menerima penghargaan “15th years Loyalty Award” dari Jaringan PRIMA. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Marketing PT. Rintis Sejahtera, Suryono Hidayat (kiri) kepada Direktur Bisnis BRI, Ibu Handayani (kanan) pada Rabu, 6 November 2019 di Kantor Monty's Restaurant, Jakarta. Kerja sama Bank BRI dengan Jaringan PRIMA meliputi kemudahan bertransaksi tarik tunai, cek saldo, transfer di lebih dari 120.000 ATM, kemudahan berbelanja (debit domestik) di lebih dari 1.200.000 mesin EDC yang terhubung dengan Jaringan PRIMA, serta layanan Payment Solution di channel-channel Bank BRI.

berita lainnya

Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Muhammad Edwin, Direktur Bisnis & Syariah didampingi oleh Ibu Yenny Israwati, Direktur Operational & Manajemen Risiko, PT BPD Kaltim Kaltara, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Senin, 19 Mei 2025 di Kantor Pusat Kaltimtara, Samarinda.... Selengkapnya >
Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Achmad Friscantono, Direktur Utama PT Bank Victoria International Tbk, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Jumat, 09 Mei di Gedung Graha BIP, Jakarta... Selengkapnya >
Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Andreas Hassim, Funding & Retail Payment Strategy Division Head, PT Bank Rakyat Indonesia Persero, Tbk, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Rabu, 26 Februari 2025 di Kembang Goela Restaurant, Jakarta... Selengkapnya >