Bank BRI menerima penghargaan “15th years Loyalty Award” dari Jaringan PRIMA

7 November 2019

  • Share

PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (Bank BRI) menerima penghargaan “15th years Loyalty Award” dari Jaringan PRIMA. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Marketing PT. Rintis Sejahtera, Suryono Hidayat (kiri) kepada Direktur Bisnis BRI, Ibu Handayani (kanan) pada Rabu, 6 November 2019 di Kantor Monty's Restaurant, Jakarta. Kerja sama Bank BRI dengan Jaringan PRIMA meliputi kemudahan bertransaksi tarik tunai, cek saldo, transfer di lebih dari 120.000 ATM, kemudahan berbelanja (debit domestik) di lebih dari 1.200.000 mesin EDC yang terhubung dengan Jaringan PRIMA, serta layanan Payment Solution di channel-channel Bank BRI.

berita lainnya

Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 25th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Y.B. Hariantono, Direktur Operations & Information Technology PT Bank Mega Tbk, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Kamis, 18 Desember 2025 di Menara Bank Mega, Jakarta.... Selengkapnya >
Marketing Advisor, Bapak Hariyanto Djumali menyerahkan penghargaan Best System Availability PRIMA Awards 2025 kepada Presiden Direktur PT Krom Bank Indonesia Tbk, Bapak Anton Hermawan, Kamis 27 November 2025 di Gedung Dipo Tower, Jakarta Pusat.... Selengkapnya >
Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Muhammad Edwin, Direktur Bisnis & Syariah didampingi oleh Ibu Yenny Israwati, Direktur Operational & Manajemen Risiko, PT BPD Kaltim Kaltara, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Senin, 19 Mei 2025 di Kantor Pusat Kaltimtara, Samarinda.... Selengkapnya >