10th Years Appreciation Customer Loyalty Award - Bank KEB Hana Indonesia x Jaringan PRIMA

10 November 2021

  • Share

Direktur Marketing PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 10th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Anton Hermawan, Direktur Consumer Banking PT Bank KEB Hana Indonesia Tbk dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Rabu, 10 November 2021 di Hotel Alila SCBD, Jakarta.

berita lainnya

Marketing Advisor, Bapak Hariyanto Djumali menyerahkan penghargaan Best System Availability PRIMA Awards 2025 kepada Presiden Direktur PT Krom Bank Indonesia Tbk, Bapak Anton Hermawan, Kamis 27 November 2025 di Gedung Dipo Tower, Jakarta Pusat.... Selengkapnya >
Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Muhammad Edwin, Direktur Bisnis & Syariah didampingi oleh Ibu Yenny Israwati, Direktur Operational & Manajemen Risiko, PT BPD Kaltim Kaltara, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Senin, 19 Mei 2025 di Kantor Pusat Kaltimtara, Samarinda.... Selengkapnya >
Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Achmad Friscantono, Direktur Utama PT Bank Victoria International Tbk, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Jumat, 09 Mei di Gedung Graha BIP, Jakarta... Selengkapnya >