10th Years Appreciation Customer Loyalty Award - Bank KEB Hana Indonesia x Jaringan PRIMA

10 November 2021

  • Share

Direktur Marketing PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 10th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Anton Hermawan, Direktur Consumer Banking PT Bank KEB Hana Indonesia Tbk dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Rabu, 10 November 2021 di Hotel Alila SCBD, Jakarta.

berita lainnya

Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Andreas Hassim, Funding & Retail Payment Strategy Division Head, PT Bank Rakyat Indonesia Persero, Tbk, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Rabu, 26 Februari 2025 di Kembang Goela Restaurant, Jakarta... Selengkapnya >
Wakil Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 15th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Ibu Christina Harapan, Wakil Direktur Utama PT Bank Artha Graha Internasional, dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Jumat 20 Desember 2024 di Artha Graha Building, Lt 5 Sudriman Central Business District (SCBD) JL. Jend Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190... Selengkapnya >