10th Years Appreciation Customer Loyalty Award - Bank KEB Hana Indonesia x Jaringan PRIMA

10 November 2021

  • Share

Direktur Marketing PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 10th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Anton Hermawan, Direktur Consumer Banking PT Bank KEB Hana Indonesia Tbk dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Rabu, 10 November 2021 di Hotel Alila SCBD, Jakarta.

berita lainnya

Direktur Marketing PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 10th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Achmad Syafii , Direktur IT PT Bank Syariah Indonesia Tbk dalam acara Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Kamis, 21 Oktober 2021 di Aurum Room Hotel Pullman, Jakarta. ... Selengkapnya >
Direktur Marketing PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Yusak Pranoto, Direktur IT PT Bank Mayapada Internasional Tbk dalam acara Virtual Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Kamis, 14 Oktober 2021 ... Selengkapnya >
Direktur Marketing PT. Rintis Sejahtera, Bapak Suryono Hidayat menyerahkan penghargaan 20th Years Appreciation Customer Loyalty Award kepada Bapak Purnomo B. Soetadi, Retail Banking Director PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. dalam acara Virtual Customer Loyalty Awards Jaringan PRIMA, Rabu, 13 Oktober 2021 ... Selengkapnya >